Recents in Beach

header ads

Sopir Ugal-ugalan, Truk Hajar Motor dan Rumah


Sopir Ugal-ugalan, Truk Hajar Motor dan Rumah


Sopir Ugal-ugalan, Truk Hajar Motor dan Rumah KOMPAS.com / ABDUL HAQ Truk dievakuasi setelah menabrak rumah dan dua pengendara di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (02/12/2012).
BONE, KOMPAS.com - Akibat sopir ugal-ugalan, truk bermuatan pasir menabrak pengendara motor dan rumah di Jalan Biru, Kelurahan Biru, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan sekitar pukul 08.00 Wita, Minggu (02/12/2012). Truk bernomor polisi DD 9532 WB yang dikemudikan Firman, warga Desa Apala, Kecamatan Barebbo ini menabrak dua warga yang tengah berboncengan di motor.
Peristiwa ini bermula saat Firman melaju dengan kencang usai mengisi solar di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) setempat. Namun setelah melewati jalan lingkar, di depan melaju ke arah yang sama sepeda motor yang dikendarai oleh Asnidar (30) beroncengan dengan Wati (31), keduanya warga BTN Biru Indah Permai melintas. Karena ngebut, sopir tak mampu mengendalikan laju truk, akhirnya menabrak motor tersebut. Setelah itu, truk juga menghajar rumah milik dr Hj. Andi Nurminah.
"Sudah jarak tiga meter jadi saya tudak mungkin bisa menghindar makanya saya belokka truk jadi tabrak rumah," kilah Firman.
Akibat tertabrak truk, Asnidar dan Wati mengalami luka, lalu keduanya dilarikan warga ke Rumah Sakit M. Yasin untuk diberikan perawatan medis. Sementara sang sopir truk langsung diamankan oleh pihak kepolisian setempat.
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bone AKP Henri N menyatakan, sementara ini pihaknya sudah mengamankan sopr bersama truknya untuk kepentingan penyelidikan. "Sopirnya kami amankan dan sementara menjalani pemeriksaan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," tegas Henri.
Editor :
Farid Assifa

Posting Komentar

0 Komentar